Warga tertabrak kereta, Polsek Gondokusuman amankan TKP



Seorang warga telah kehilangan nyawa setelah tertabrak Kereta Api pada hari Jumat (13/10/2017) di depan Pasar Talok Demangan,Gondokusuman, Yogyakarta.

Diketahui korban ialah H. Gio Puspo Hadi Sanyoto (82) seorang pensiunan PJKA warga Sapen Gondokusuman RT 25/08.

Kejadian ini bermula ketika korban setelah selesai belanja dari Pasar Talok kemudian bermaksud pulang ke rumahnya berjalan kaki dan menyeberangi Rel Kereta Api ke arah Utara menuju Sapen.
Barang belanjaan korban terjatuh kemudian korban berusaha mengambil namun seketika Kereta Api Lodaya no.79 jurusan Solo-Bandung dari arah Timur melintas dan sempat membunyikan klakson kemudian menabrak korban dan terpental hingga tubuh korban masuk ke parit sebelah Utara rel kereta api.

Dari kejadian tersebut Ari Sukap Biyanto
(42) dan Sumantri (35) yang merupakan saksi memberitahukan kepada R.Heruningsutopo (49) yang kemudian melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Saat setelah kejadian personel Polsek Gondokusuman dipimpin oleh Kapolsek Kompol Solichul Ansor mengamankan di TKP kemudian tim dokter dari Biddokkes Polda DIY di bawah pimpinan Kompol Agus ke lokasi untuk memastikan kondisi korban sudah meninggal dunia dan kemudian saat ini jenazah Korban dibawa ke RS. Bhayangkara Kalasan untuk penangan lebih lanjut.