Rayon Selatan Tilang 134 Pelanggar Saat Razia Ops Zebra di Alun-alun Utara


Ops Zebra- Petugas gabungan Polsek rayon selatan Kota Yogyakarta kembali melaksanakan razia di hari keenam Ops Zebra Progo 2017 di kawasan Jalan Pekapalan Alun-alun Utara pada Senin (06/11/2017) siang.

Razia gabungan Polsek Gondomanan, Polsek Mergangsan, Polsek Mantrijeron, Polsek Kraton, Polsek Wirobrajan dan Polsek Kotagede dipimpin Kapolsek Gondomanan Kompol Riyanto.

Kapolsek mengatakan bahwa sasaran razia yang digelar dalam rangka Ops Zebra Progo 2017 itu di antaranya surat-surat kendaraan, perlengkapan kendaraan, lampu Light On, Helm SNI dan pelanggaran lain.

Hasil dari pelaksanaan razia itu, polisi berhasil menilang 134 penggna jalan yang tidak tertib. Dari jumlah itu, 100 STNK dan 23 SIM disita sebagai barang bukti. 11 Sepeda motor juga diamankan polisi karena tidak dilengkapi surat-surat.

Kapolsek Gondomanan mengimbau kepada warga masyarakat yang ingin berkendara untuk selalu cek dan ricek surat-surat dan kelengkapan kendaraan. Kondisi kendaraan juga diharapkan selalu diperhatikan.

"Tidak lupa, pastikan awali dengan berdoa terlebih dahulu," tutup Kapolsek Gondomanan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel