Bhabinkamtibmas Kelurahan Notoprajan Lakukan Patroli Dialogis Dengan Petugas Parkir



Ngampilan-Bhabinkamtibmas Kelurahan Notoprajan Polsek Ngampilan Polresta Yogyakarta Aiptu Suyono melakukan kegiatan patroli dialogis sekaligus  sambang dengan petugas parkir didepan Bank BRI Syariah Jalan KH Achmad Dahlan, Selasa(4/12/2018)

Dilakukanya patroli dialogis sekaligus sambang ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang sering terjadi dilingkungan parkir yakni seringnya helm yang hilang.

Aiptu Suyono menyampaikan diharapkan kehadiran polisi saat sambang ini dapt memberikan rasa aman dan nyaman khususnya di daerah parkir depan Bank BRI Jalan KH Achmad Dahlan.

“Tingkatkan kewaspadaan dan kenali lingkungan sekitar terhadap orang yang mencurigakan dan segera melapor kepada petugas apabila di jumpai hal hal yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban,” imbuhnya.

Dihimbau kepada petugas parkir agar berperan aktif menjaga kamtibmas tetap kondusif salah satunya dengan melakukan pengecekan ke motor-motor yang ada diarea parkir dihawatirkan ada kunci hang masih mengantung serta mengatur penataan dalam parkir agar tidak menimbulakn kemacetan.

Pertugas parkir sangat berterimakasih atas semua hinbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas  Kelurahan Notoprajan Aiptu Suyono, Kapolsek Ngampilan Kompol Kusila mengatakan akan selalu mendukung kegiatan Bhabinkamtibmas agar selalu menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat khususnya petugas parkir agar tidak terjadi pencurian sehingga kejadian tersebut dapat ditanggulangi atau diantisipasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel