Yanmas Pagi Polsek Mergangsan Antisipasi Kemacetan Lalulintas



Mergansan-Memberikan pelayan prima pada masyarakat salah satunya yaitu melaksanakan pengaturan pagi di tempat aktifitas keramaian warga seperti pasar. Sudah menjadi tugas rutin bagi anggota Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta melaksanakan pengaturan pagi (Comanderwesh) di depan Pasar Prawirotaman Kecamatan Mergangsan, Kamis(13/12/2018)

Pengaturan lalulintas dipagi hari sangatlah penting dikarenakan di pagi hari sebagian besar masyarakat memulai aktifitasnya seperti berangkat ke kantor,sekolah, atau masyarakat yang akan pergi kepasar.

Agar pengguna jalan dapat melakukan aktivitasnya dengan aman dan nyaman, dan terciptanya kamtibcarlantas, Polsek Mergangsan memberikan pelayanan dengan hadir di Simpul-simpul jalur yang dianggap rawan kecelakaan maupun rawan macet sehingga masyarakat pun menjadi lebih mudah dan nyaman, aman lancar berlalu lintas.

Kapolsek Mergangangsan Kompol Anang Sutanta menyampaikan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Mergangsan dengan tujuan dapat memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan yang akan melakukan aktifitasnya pagi hari.

"Dengan kehadiran anggota tersebut diharapkan dapat menekan terjadinya laka lantas serta mencairkan arus lalu lintas yang cukup ramai di pagi hari sehinggga situasi tetap kondusif",tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel