Thursday 20 December 2018

Bhabinkamtibmas Sambangi Instasi Pemerintah Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Natal dan Tahun Baru


Ngampilan- Tiada hari tanpa kegiatan dialogis dengan warga masyarakat oleh Polsek Ngampilan Rabu (19/12/2018). Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngampilan Bripka Harisdi melakukan kegiatan sambang kunjung ke instansi Pemerintahan di Kantor Arsip Kota Yogyakarta Jalan Letjen Suprapto untuk bersilaturahim.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Harisdi menyampaikan akan berlangsungnya Operasi Lilin Progo 2018 dalam menyambut perayaan natal dan tahun baru 2018. Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan untuk diteruskan kepada warga masyarakatnya supaya turut serta dalam upaya pemeliharaan situasi kamtibmas menjelang hari natal dan tahun baru.





Kunjungan yang dilakukan yakni selain untuk mempererat tali silaturahim sebagai unsur tiga pilar, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas curas, curat dan curanmor. Selain itu, diharapkan warga masyarakat untuk kembali mengaktifkan kegiatan di pos kamling agar situasi kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya selalu aman dan kondusif.

“Tujuan kegiatan kunjungan dengan melakukan dialogis ini adalah untuk mempererat tali silaturahim serta hubungan kerjasama sinergitas antara Polri dengan instansi lain khususnya pemerintah agar situasi kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif” jelas Bripka Harisdi melalui Kasihumas Polsek Ngampilan Aiptu Haryono.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top