Tingkatkan Keamanan, Sat Sabhara Patroli Sambangi Bank

 
Yogyakarta-Patroli rutin utamanya disaat jam-jam rawan dalam mencegah aksi kejahatan, terus dilakukan oleh Sat Sabhara Polresta Yogyakarta, mereka rutin melaksanakan upaya dalam mengurangi angka kriminalitas dan sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan perkantoran dan perbankan yang ada diwilayah hukum Polresta Yogyakarta, sekaligus menekan tindak kriminalitas yang menyasar obvit perbankan, Jumat(7/12/2018)

Pada pelaksanaan patroli kali ini, Anggota Sat Sabhara menyambangi Obvit Perbankan Bank BPD DIY Jalan Tentara Pelajar, Jetis, Kota Yogyakarta. Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dan koordinasi dengan petugas keamanan (satpam) bank, Anggota Sat Sabhara turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas.

Selain itu di himbau pula apabila menemui hal yang mencurigakan di lingkungan perbankan agar menghubungi petugas Unit Patroli Sat Sabhara ataupun kepolisian terdekat.

Kanit Patroli Sat Sabhara Polresta Yogyakarta AKP Ahmat Djaeni,SH mengatakan patroli yang dilakukan oleh Anggota Sat Sabhara ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan perbankan.


Seperti diketahui, Bank merupakan pusat transaksi yang bersiggungan dengan keuangan dan cukup memudahkan para pelaku kejahatan untuk keluar masuk dengan menyamar layaknya warga biasa. Guna mengantisipasi hal ini terjadi, Sabhara Polresta Yogyakarta hari ini melakukan patroli di berbagai Bank di wilayah Kota Yogyakarta guna memastikan kondisi aman dan terkendali.

"Kami tidak mau warga merasa tidak aman saat di Bank. Oleh karena itu, patroli yang kami adakan bertujuan untuk menjamin keamanan dan ketertiban warga yang akan bertransaksi di Bank,"tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel