Antisipasi Kenakalan Remaja, Petugas Sabhara Patroli di Lingkungan Sekolah


Yogyakarta-Personel Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli sambang pantau ke SMK N 5 Yogyakarta Jalan Kenari, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Kamis(13/12/2018)

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk Kepedulian Polisi kepada pelajar dan lingkungan sekolah dengan tujuan membentuk karakter para siswa sebagai pemimpin bangsa di masa depan dengan bisa terhindar dari kenakalan remaja, penggunaan miras dan obat-obat berbahaya, pemalakan, bully, perkelahian dan bolos sekolah.

Kanit Patroli Sat Sabhara Polresta Yogyakarta AKP Ahmat Djaeni menyampaikan kepada anggotanya untuk melakukan Patroli dialogis. Kegiatan Patroli tersebut merupakan kegiatan rutin guna meminimalisir tindak kejahatan dan menjalin koordinasi dan komunikasi dengan petugas keamanan sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Petugas Sat Sabhara Polresta Yogyakarta Bripda Kurniawan juga memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas satpam untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekolah terutama pada malam hari,dan jika terjadi gangguan kamtibmas untuk seger melapor ke pihak kepolisian terdekat.

Selain itu juga Petugas Sat Sabhara juga menghimbau untuk mengawasi murid-murid selepas pulang sekolah untuk langsung pulang kerumah masing-masing.

Petugas satpam sekolah menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Petugas Patroli Sat Sabhara Polresta Yogyakarta.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel