Personel Polresta Yogyakarta Bantu Evakuasi Orang Meninggal di Lampu Apill


Wirobrajan- Jajaran personel Polsek Wirobrajan mendatangi dan mengamankan di lokasi kejadian orang meninggal dunia pada Sabtu (8/12/18).

Supriyono (58) dinyatakan dalam keadaan sudah tak bernyawa di depan hotel Andhika Wirobrajan, Yogyakarta.

Sekira pukul 10.30 WIB korban mengendarai mobil dari arah utara dan sesampainya di simpang empat patangpuluhan ia berhenti  dikarenakan lampu apill menyala merah.

Saat lampu apill menyala hijau, Supriyono tidak berjalan dan para pengendara dibelakangnya membunyikan klakson namun ia tetap tidak berjalan. Mengetahui hal tersebut, lalu masyarakat di sekitar mendatangi mobil yang dikendarai oleh Supriyono.

Warga disekitar terkejut Supriyono sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri. Kemudian masyarakat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wirobrajan untuk dilakukan penanganan.

Mendapatkan laporan kejadian tersebut, Polsek Wirobrajan langsung mendatangi dan mengamankan di lokasi kejadian. Selanjutnya tim Inafis Polresta Yogyakarta dan Dokkes Polresta Yogyakarta membantu evakuasi korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Ipda Wakiran selaku Dokkes Polresta Yogyakarta mengungkapkan korban saat ini sudah dievakuasi dan sudah dalam keadaan meninggal dunia di tempat kejadian. Ia diduga memiki riwayat penyakit jantung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel