Yanmas Pagi Rutin Dilakukan Sat Sabhara Polresta Yogyakarta


Yogyakarta-Memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyakarakat terus diberikan kepolisian.Seperti halnya Anggota Sat Sabhara Polresta Yogyakarta yang nampak pada pagi hari disepanjang Jalan Kusumanegara Yogyakarta, Senin(2/12/2018)

Pada pagi hari situasi di Jalan Kusumanegara sangat padat dikarenakan masyarakat sudah mulai melaksanakan aktivitas sehari-harinya seperti yang akan berangkat ke kantor, sekolah, ataupun pedagang yang akan berjualan ke pasar.

Kasubnit Patroli Sat Sabhara Polresta Yogyakarta Ipda Suyadi menyampaikan pihaknya selain melaksanakan pengaturan lalulintas, petugas juga memberikan teguran kepada pengendara jika kedapatan melakukan pelanggaran lalulintas.Bukan hanya itu saja petugas juga saat pelayanan masyarakat pagi juga menyebrangkan pengguna jalan.

Disampaikanya pelayanan masyarakat pagi ini tidak hanya melibatkan Anggota Sat Sabhara saja, melainkan juga melibatkan anggota dari Sat Binmas.

“Pelayanan masyarakat dipagi hari merupakan kesempatan Polisi untuk berinteraksi dengan masyarakat, untuk itu diperlukan konsistensi dalam melaksanakan kegiatan yanmas pagi agar kehadiran Polisi benar dirasakan dan bermanfaat sehingga mayarakat merasa nyaman dan aman.”, imbuhnya. 

Diharapkan Kegiatan rutin ini dapat membantu masyarakat pengguna jalan agar merasa aman dan nyaman berkendara pada saat jam-jam padat lalu lintas dan merupakan salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat."tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel