Kedukaan Masyarakat, Bhabinkmatibmas Turut Berikan Doa dan Bantu Proses Pemakaman



Wirobrajan- Pakuncen Bripka Suryadi bersama Bhabinkamtibmas Wirobrajan Aipda Sumaryanto beserta Babinsa Koramil Wirobrajan menshalatkan jenazah saat melaksanakan takziah atas meninggalnya Almarhum Samidi (72) di rumah duka Kleben wb 1/667 RT 28 RW 06 kelurahan Pakuncen Wirobrajan, Rabu (26/12/2018).

Berdasarkan informasi yang ada, Almarhum meninggal saat berada  di RS Ludiro Husodo dikarenakan sakit. Saat takziah di rumah duka, Bhabinkamtibmas turut mengucapkan bela sungkawa terhadap keluarga. Selain itu ia juga menyampaikan pihaknya akan membantu jalannya pemakaman.

"Kami bhabinkamtibmas ikut belasungkawa atas meninggalnya beliau semoga diterima segala amal perbuatannya di kala masih hidup dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa tabah menghadapinya dan meninggal dengan khusnul khotimah" ungkapnya

Setelah proses takziah selesai di rumah duka, selanjutnya dilakukan prosesi pemakaman di Makam Pracimaloyo Kuncen. Bhabinkamtibmas beserta petugas Polsek wirobrajan melakukan pengawalan sampai ke tempat pemakaman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel