Jelang Hari Natal, Polsek Danurejan Beri Pengamanan Ibadah Gereja



Danurejan- Menjelang hari Natal, Jajaran personel Polsek Danurejan melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga yang sedang melaksanakan kegiatan wajib.

Pada kesempatan ini jajaran personel Polsek Danurejan melaksanakan patroli sekaligus memberikan pengamanan kegiatan ibadah minggu di Gereja Pantekosta Jalan Hayam Wuruk, Bausasran, Danurejan, Yogyakarta, Minggu (23/12/2018).

Personel Polsek menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jemaat agar menjaga kamtibmas dilingkungannya dengan saling menjaga kerukunan beragama dan saling menghormati terhadap pemeluk agama lainnya serta dapat membatu pihak kepolisian utuk memberikan pemahaman yang benar kepada warga apabila mandapati isu atau kabar hoax yang menimbulkan keresahan di masyarakat.







Selain pengamanan dari pihak Polsek Danurejan, kegiatan ini juga melibatkan pengamanan dari internal gereja yang juga turut meningkatkan keamanan dan kewaspadaan di lingkungan kawasan Gereja.

Kasihumas Polsek Danurejan Aiptu Suharto menerangkan bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan anggota Polsek Danurejan sebagai bentuk pelayanan Kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, melindungi warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah sehingga dalam melaksanakan ibadahnya merasa aman dan terlindungi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel