Warga Tertabrak Kereta, Polisi Datangi dan Bantu Pengamanan di Lokasi Kejadian


Gondokusuman- Jajaran personel Polresta Yogyakarta mendatangi dan mengamankan di lokasi kejadian kecelakaan orang yang tertabrak kereta api di perlintasan kereta api di kawasan Gondokusuman, Yogyakarta pada Rabu (05/12/2018).

Kejadian tersebut sempat menggegerkan warga setempat. Diketahui seorang laki-laki berusia 14 tahun atas nama Tegar hendak mencari ayahnya melewati perlintasan kereta api. Sekira pukul 14.00 WIB melintas kereta api Prameks jurusan Solo Kutoarjo dan menabrak korban karena korban tidak bisa menghindar hingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan, korban tidak bisa menghindar lantaran diketahui korban merupakan seorang disabilitas yang jarang keluar rumah.

Mengetahui kejadian tersebut dari adanya laporan masyarakat, personel Polresta Yogyakartan dengan sigap mendatangi dan mengamanakan di lokasi kejadiaian di wilayah Gendeng Gondokusuman 4 RT 75 RW 18 No750.

Selanjutnya tim Inafis Polresta Yogyakarta beserta Dokkes Polresta Yogyakarta melakukan evakuasi korban dan dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara guna penaganan lanjutan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel