Beri Rasa Aman, Sat Sabhara Laksanakan Yanmas Pagi



Yogyakarta-Sat Sabhara Polresta Yogyakarta laksanakan giat pengaturan lalu lintas pagi hari di Jalan Kusumanegara, Kota Yogyakarta, Selasa(19/12/2018)

Kegiatan ini dilaksanakan pada pagi hari guna mengantisipasi adanya pelanggaran baik pengendara sepeda motor, mobil pribadi maupun angkutan umum.

Selain itu juga untuk mengantisipasi kemacetan di pagi hari dikarenakan banyak masyarakat yang akan memulai aktivitasanya di pagi hari, seperti yang berangkat ke sekolah, kantor, atau ke pasar.

Anggota Unit Dalmas Bripda Nandar menyampaikan pengaturan arus lalu lintas pagi hari ini rutin dilaksanakan oleh personel Polres Magelang Kota maupun Polsek jajaran dipenggal penggal jalan yang dianggap perlu hadirnya Polisi.

Kegiatan ini juga merupakan kesempatan untuk berkomunikasi dengan masyarakat secara langsung dan kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari tugas pokok kepolisian negara republik Indonesia UU No 2 Tahun 2002 Pasal 13 ayat 3 memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Selain melaksanakan pengaturan, Bripda Nandar juga memberikan himbauan kepada sopir angkutan umum agar tidak berhenti maupun menurunkan penumpang disembarang tempat.

“Tak lupa kami selalu menghimbau kepada para penumpang agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam membawa barang bawaannya masing masing guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutur Bripda Nandar

Kami berharap dengan dilaksanakanya secara rutin kegiatan yanmas pagi ini, masyarakat dapat melakukan aktivitasnya dengan aman dan nyaman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel