Jajaran Personel Polresta Yogyakarta Laksanakan Olahraga Pagi




Yogyakarta- Memupuk kekompakan dan menjaga kesehatan serta meningkatkan daya tahan tubuh, Jajaran Personel Polresta Yogyakarta melaksanakan olahraga setelah apel pagi yang dipimpin oleh Kasiwas Polresta Yogyakarta AKP Wakidah, Jumat(7/12/2018) .

Kegiatan olahraga senam diikuti oleh pejabat utama, perwira,bintara personil Polresta Yogyakarta dan Polsek jajaran serta ASN.

Personel Polresta Yogyakarta harus selalu siap siaga didalam meghadapi semua kemungkinan dalam tugas, kesiapan fisik serta mental menjadi hal utama dalam menjalankan pengabdian sebagai insan Bhayangkara sejati.


Tujuan dari pada olahraga adalah untuk membentuk jiwa yang mandiri, semangat, sehat, berani dan tidak mudah putus asa. Dengan dilaksanakan olahraga tersebut diharapkan anggota Polresta Yogyakarta memiliki kesiapan fisik dan mental pada saat melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolresta Yogyakarta melalui Kasiwas Polresta Yogyakarta AKP Wakidah menyampaikan kegiatan olahraga bersama ini selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga bertujuan untuk menambah kekompakan antar Jajaran Personel Polresta Yogyakarta

Acara olahraga pagi berupa lari pagi mengitari Kota Yogyakarta dengan rute dari Stadion Mandalakrida dan finish di Mapolresta Yogyakarta, serta dilanjutkan dengan senam dihalaman tengah Mapolresta Yogyakarta.

Nampak terlihat rasa kebersamaan dan keakraban antara sesama personil Polresta Yogyakarta, terutama saat melakukan olahraga lari pagi dan senam bersama.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel