Sunday 23 December 2018

Aiptu Kustanto Sambang Pantau Warga Beri Himbauan Kamtibmas


Kraton- Bhabinkamtibmas Kelurahan Panembahan Polsek Kraton Aiptu Kustanto Tri W melaksanakan patroli sambang pantau dengan warga di wilayah Panembahan, Sabtu (22/12/2018).

Patroli sambang pantau dengan warga masyarakat terus digalakkan guna meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya di wilayah Panembahan.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Kustanto menyambangi warga masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada dan berhati-hati dengan berbagai bentuk gangguan kamtibmas. Selain itu ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing dengan ikut serta melakukan pos jaga ronda.

"Mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban di lingkungan kita sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib" jelasnya.

Kemudian Aiptu Kustanto juga menyampaikan untuk tidak terpengaruh dengan pungutan liar yang marak terjadi di tempat-tempat fasilitas umum. Ia menekankan untuk tidak terlibat sebagai pelaku pungli dan sebisa mungkin menghindari pungli agar tidak menjadi korban pungli.


Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top