Rapat Koordinasi Pam Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Danurejan : Kami Tempatkan Personel di Setiap Pos Gereja


Danurejan- Dalam persiapan pengamanan perayan Natal dan tahun baru 2019, Kapolsek Danurejan Kompol Aslori menghadiri rapat koordinasi dengan segenap unsur Forkompimka yang digelar di Kecamatan Danurejan, Kamis (20/12/2018).

Rapat koordinasi ini membahas persiapan-persiapan dalam menyambut akhir tahun yang bertepatan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019. Menjelang perayaan natal dan tahun baru wilayah Kota Yogyakarta semakin ramai dan volume kendaraan semakin meningkat.

Untuk meminimalisir kemacetan dan gangguan kamtibmas yang kemungkinan terjadi, petugas Polisi dan fungsi pendukung sedini mungkin bisa melakukan upaya-upaya yang dilakukan dengan membagi dan menyebar personel ke setiap titik rawan.

Kapolsek Danurejan Kompol Aslori menyampaikan bahwasannya Pam Swakarsa/ Pam Internal Gereja akan melaksanakan Tupoksinya yang di bantu oleh Forkompimka.

Selain itu ia berpesan agar meningkatkan komunikasi dan koordinasi di lapangan serta mewaspadai intoleransi,  radikalisme dan terorisme.

"Untuk hari natal kami sudah menyiapkan setiap personel di setiap Pos Gereja guna mengantisipasi kerawanan dan tahun baru akan kita fokuskan di kawasan Malioboro." jelas Kapolsek.

Dengan digelarnya rapat koordinasi ini diharapkan pengamanan saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 berjalan dengan aman dan kondusif sehingga terwujudnya toleransi dan hubungan yang harmonis antar umat beragama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel