Penandatanganan Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas di Polresta Yogyakarta



Yogyakarta-Polresta Yogyakarta melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lantai 3 Mapolresta Yogyakarta, Kamis(27/12/2018)

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari Program Kerja Tim Reformasi Birokrasi (RB). Pembangunan Zona Integritas di fokuskan pada Penerapan manajemen perubahan, Penguatan pengawasan, Penguatan akuntabilitas kinerja, serta Peningkatan kualitas pelayanan publik yang bersifat konkrit.

Kapolresrta Yogyakarta Kombes Pol Armaini SIK dalam amanatnya menyampaikan dilakukannya penandatangan Pakta Integritas ini sesuai dengan Program Reformasi Birokrasi Polri sebagai wujud keseriusan anggota Polri Polresta Yogakarta dalam mewujudkan pelayanan publik yang terbaik.

“Dengan mengucapkan bismilahirrahmanirahim, saya canangkan dimulainya pembangunan zona integritas di Polresta Yogyakarta menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani” ucapnya dihadapan seluruh anggota.

Dalam amanatnya Kapolresta Yogyakarta mengajak kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas secara proffesional menuju bebas dari korupsi dan wilayah bebas birokrasi bersih dan melayani.

Untuk pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani perlu adanya komitmen dari individu yang dapat ditularkan pada sesama rekan kerja serta siap memberikan pelayanan yang lebih baik pada masyarakat dan siap menghilangkan KKN


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel