Tuesday 11 December 2018

Bripka Harisdi Sambang Pantau Bank BRI dan Sampaikan Pesan Kamtibmas





Ngampilan- Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngampilan Polsek Ngampilan Bripka Harisdi melakukan sambang di wilayah Kelurahan Ngampilan salah satunya dengan menyambangi Bank BRI Jalan KH Ahmad Dahlan, Yogyakarta, Senin (10/12/18) siang.

Pada sambang tersebut Bripka Harisdi memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta anggota satpam guna mengajak bersama-sama menjaga siskamtibmas di wilayah Kota Yogyakarta khusunya wilayah Ngampilan.

Petugas juga meminta anggota Satpam untuk meningkatkan pengamanan di lingkungan kantornya bekerja guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada anggota satpam bahwa apabila ingin memperpanjang KTA Satpam (bagi anggota satpam aktif) serta ingin mendaftarkan diri menjadi anggota satpam agar datang ke Sat Binmas Polresta Yogyakarta untuk melengkapi administrasi.

Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, kerjasama

"Kami juga serta menjalin silaturahmi dengan petugas Kemananan dalam hal ini Satpam, karena peran dan fungsi Sat Binmas sendiri salah satunya adalah pembinaan pam swakarsa," kata Bripka Harisdi.

Sementara Petugas keamanan tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan tersebut sehingga terjalin tali silaturahmi yang baik antara pihak Kepolisian dengan Satpam.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top