Kapolsek Gedongtengen Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Dalam Silaturahmi Kamtibmas



Gedongtengen- Jajaran Personel Polsek Gedongtengen dipimpin oleh Kapolsek Gedongtengen Kompol Khundori,S.Ag. menggelar silaturahmi kamtibmas yang digelar di Hotel Batik Yogyakarta, Rabu (12/12/2018).

Silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat tersebut dihadiri oleh segenap unsur forkompimka kecamatan Gedongtengen, tokoh agama serta tokoh masyarakat Gedongtengen.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gedongtengen menyampaikan situasi kamtibmas wilayah Gedongtengen secara umum aman dan kondusif. Selain itu ia mengajak masyarakat untuk selalu mensyukuri nikmat yang telah di berikan kepada kita dan menjaga kerukunan supaya tidak dapat diadu domba dan mudah terpecah belah.

Dengan adanya pileg dan pilpres 2019 yang meliputi tahapan kampanye yang cukup panjang, Kapolsek mengajak masyarakat untuk berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama supaya tercipta wilayah yang aman, damai dan sejuk.

Selain itu ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan segala pemberitaan yang tidak benar dan hoax yang muncul menjelang pemilu 2019.

"Harapannya kita bisa selektif dalam memilih berita dan mencari tahu kebenaran berita tersebut dengan mengetahui sumbernya" ungkapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel