Monday 3 December 2018

Bripka Dwi Cipto Monitoring Jalan Sehat Kelurahan Tegalpanggung


 Danurejan- Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegal Panggung Bripka Dwi Cipto melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di wilayah Tegal Panggung padsa Minggu (02/12/2018) di SD Lempuyangan 1 Jalan Tukangan, Danurejan.

Kegiatan masyarakat ini meliputi jalan santai Dasawarsa KSPPS BMT Hayam Wuruk dengan tema "10 Tahun Mengabdi Maju dan Berkembang Bersama" yang diadakan oleh BMT Hayam Wuruk.






Diikuti oleh kurang lebih 100 peserta dalam acara tersebut juga dihadiri oleh segenap unsur Forkompimca Kecamatan Danurejan.


para peserta lomba sejak pukul 06.00 sudah memadati SD Lempuyangan 1. Kemudian Camat Danurejan Bapak Antariksa Agus P berkenan melepas para peserta dengan mengangkat bendera secara simbolis.

Adapun rute jalan santai yakni start dari SD Lempuyangan 1 - Jalan Mas Suharto - pertigaan Sari Wangi - Jalan Juminahan - perempatan Hayam Wuruk - Jalan Hayam Wuruk - pertigaan Pasar Lempuyangan - Jalan Tukangan - Finish di SD Lempuyangan 1.

Selanjutnya setelah para peserta selesai melaksanakan lomb jalan sehat dilanjutkan dengan pengajian di Aula SD Lempuyangan 1 dengan Ustadz Herry Soraya.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top