Personel Polresta Yogyakarta Berikan Pengamanan Kampanye Cegah Kerawanan Kamtibmas






Ngampilan- Antisipasi gangguan kamtibmas, jajaran Personel Polresta Yogyakarta melakukan pengamanan terkait dengan adanya kampanye yang dilakukan oleh salah satu partai dalam pemilu 2019.







Pengamanan yang dilakukan ini melibatkan personel dari Polsek Ngampilan dan Polresta Yogyakarta yang meliputi fungsi Kepolisian dari Sabhara, Lalu lintas, Reskrim dan Intelkam yang disebar dititik kerawanan jalur yang dilalui oleh massa kampanye, Rabu (19/12/2018).

Adapun personel dikerahkan di setiap titik yang melewati jalur dari Suronatan menuju Jalan H Agus Salim - Jalan Wahid Hasyim - perempatan Tamansari - Jalan S.Parman - Simpang Empat Patangpuluhan ke utara  - Simpang Empat Wirobrajan ke Barat ke Jalan Wates lurus menuju Kulon Progo. Selanjutnya massa bergerak menuju ke Kabupaten Kulon Progo yang akan dilakukan deklarasi damai di wilayah Kulon Progo.

Kapolsek Ngampilan berharap pelaksanaan kampanye selama masa kampanye ini bisa berjalan lancar dan aman. Para pendukung Caleg dan Capres tetap menjaga Kamtibmas.

"Kampanye jangan sampai menganggu kemanan warga lain. Sampaikan visi misi pasangan calon masing masing, tidak perlu adanya saling menjelekkan agar tetap terjaga keamanan di sini," jelasnya.

Sejauh ini masa kampanye di wilayah Kota Yogyakarta sendri masih dalam keadaan aman dan tertib dan hal ini akan terus ditingkatkan pengamanannya oleh personel Polresta Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel