Jelang Natal, Polsek Gedongtengen Intensifkan Patroli Gereja


Gedongtengen-Semakin dekatnya perayaan Natal pada tanggal 25 Desember mendatang,Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gedongtengen intensifkan pelaksanaan patroli rutin pada tempat ibadah umat Nasrani (Gereja) yang ada di wilayah hukum Polsek Gedongtengen, Rabu (19/12/2018)

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pringgo Aipda Subardi melaksanakan patroli sambang dan kordinasi dengan pengurus Gereja Kumetiran Romo FX. Sumantoro dan Bapak Suharno ketua keamanan Gereja Kumetiran.

Patroli dilakukan dalam rangka ” cipta kondisi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019” , kata Aipda Subardi. Dalam patroli ini petugas BVhabinkamtibmas juga melakukan dialog  dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas pada penggurus gereja dan ketua keamanan gereja.

Petugas keamanan gereja dan pengurus gereja harus mewaspadai terhadap orang asing yang dicuriagai, mewaspadai orang yang keluar masuk gereja , saat Kebaktian Satpam harus memeriksa barang  bawaan Umat ,dan pada saat malam hari semua pintu masuk gereja harus ditutup, Laporkan ke Polsek terdekat bila ada hal yang mencurigaan ” kata Aipda Subardi.

“Saya perintahkan anggota menjelang Natal ini untuk lebih intensif melaksanakan patroli gereja, hal ini dilakukan sebagai upaya mengantisipasi teror jelang perayaan Natal pada tanggal 25 Desember mendatang”, jelas Kapolsek Gedongtengen Kompol Khundori, S.Ag

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel