Sat Sabhara Maksimalkan Yanmas Pagi Hari



Yogyakarta-Memberikan pelayanan kepada masyarakat terus dilakukan oleh pihak kepolisian, salah satunya dengan pelayanan masyarakat pagi yang dilakukan oleh anggota sat Sabhara Polresta Yogyakarta di simpang 3 Balaikota Kota Yogyakarta, Rabu (26/12/2018)

"Kita rutin menempatkan anggota di titik-titik rawan kemacetan di pagi hari" Ujar Kanit Patroli Sat Sabhara Polresta Yogyakarta AKP Ahmat Djaeni.

Disampaikanya, Kegiatan pelayanan masyarakat pagi tidak hanya dilakukukan oleh Anggota Sat Sabhara, namu juga melibatkan staf dan unit Binmas.

Pada pagi hari situasi di Jalan Kusumanegara  sangat ramai dan padat kendaraan masyarakat yang akan memulai aktivitasnya, ada yang berangkat ke kantor, sekolah ataupun kepasar.Selain membantu pengaturan lalulintas dan membantu penyebrangan jalan, petugas juga memberikan teguran kepada bus atau kendaraan umum yang berhenti disembarang tempat ataupun yang melakukan pelanggaran lalulintas.

Diharapkan kegiatan rutin ini dapat membantu masyarakat pengguna jalan agar lebih merasa aman dan nyaman saat berkendara pada saat jam padat lalulintas dan merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat."tutupnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel