Polresta Yogyakarta Gelar Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW



Yogyakarta-Bertempat di Masjid Baiturrahim Mapolresta Yogyakarta dilaksanakan Pengajian dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat(28/12/2018)

Kegaiatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini SIK dan Ustad Drs.Imam Syafi'i.Hadir dalam acara tersebut Pejabat Utama Polresta Yogyakarta, Kapolsek Jajaran, dan Anggota Polres Blora, turut hadir juga pengurus Bahayangkari Polresta Yogyakarta

Dengan Tema “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Berprestasi dan Inovatif Dalam Mengamankan Pemilu 2019”. Kegiatan diawali dengan doa dan Sambutan dari Kapolresta Yogyakarta.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini SIK dalam sambutanya mengajak seluruh anggota Polresta Yogyakarta untuk meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan, baik dalam keluarga maupun dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. “Bahwa seorang Anggota Polri Harus memiliki ilmu dan ahlaq untuk mendukung tugas sehari-sehari kepolisian dan  menciptakan situasi yang adem dan kondusif di lingkungan masing-masing”.Ucap Kapolresta.

Dengan momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H Kapolresta mengajak seluruh anggotanya untuk tingkatkan iman dan takwa serta ibadah. “Urusan Ibadah memang tanggung jawab masing-masing individu, namun saya menghimbau kepada seluruh anggota untuk bisa balance antara dunia dan akhirat”. tandas Kapolresta Yogyakarta.

Memasuki acara inti adalah tausyiah dari Drs. Imam Syafi'i, dalam tausyiahnya  menyampaikan bahwa Umat Islam harus bisa meneladani Nabi Besar Muhammad SAW. “Mari kita introspeksi diri dengan meneladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW.” ujarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel