Giat patroli Sambang, Polisi Pariwisata Laksanakan Patroli ke Benteng Vredeburg


Yogyakarta - Anggota Polisi Pariwisata Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli sambang obyek wisata Benteng Vredeburg Gondomanan Kota Yogyakarta, Selasa(11/12/2018)

Anggota Polisi Pariwisata Sat Sabhara Polresta Yogykarta Bripka Hasan mengatakan, bahwa patroli objek wisata rutin dilakukan untuk menekan terjadinya tindak kejahatan sekaligus memberi rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yang sedang berlibur di Benteng Vredeburg.

Dalam patrolinya, Bripka Hasan menghimbau kepada para pengunjung agar berhati-hati meninggalkan barang berharga miliknya di mobil ataupun di motor.

Selain pengunjung, petugas parkir juga diberikan himbauan agar waspada pencurian sepeda motor maupun helm. Awasi kendaraan yang diparkir dengan baik agar tidak terjadi pencurian, jelasnya.

Bripka Hasan juga menghimbau kepada pengelola Benteng Vredeburg apabila terjadi tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas untuk segera menghubungi Polres atau Polsek terdekat, sehingga pihak kepolisian bisa cepat datang dan menanggani masalah tersebut.

Kedatangan patroli polisi ini disambut baik oleh pengelola Benteng Vredeburg maupun dari pengunjung. Salah satu pengunjung yang bernama Andri dari Kota Surakarta mengatakan, dengan kehadiran bapak-bapak Polisi ini sangat memberikan rasa aman dan nyaman bagi kami dan wisatawan lainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel