Tuesday 18 December 2018

Jelang Natal dan Tahun Baru 2019, Polsek Gondomanan Gelar Rapat Koordinasi Kecamatan Gondomanan


Gondomanan- Dalam persiapan pengamanan perayan Natal dan tahun baru 2019, jajaran Polsek Gondomanan menggelar rapat koordinasi dengan segenap unsur Forkompimca dan pengurus gereja kecamatan Gondomanan.

Rapat koordinasi yang digelar di aula Mapolsek Gondomanan, Senin (17/12/2018) membahas persiapan-persiapan dalam menyambut akhir tahun yang bertepatan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019. Menjelang perayaan natal dan tahun baru wilayah Kota Yogyakarta semakin ramai dan volume kendaraan semakin meningkat.

Dalam rapat koordinasi tersebut hadir Pengurus Gereja FX. Kidul Loji, Pengurus Gereja GPIB Margo Mulyo, Pengurus Gereja Pantikosta Prawirodirjan, Pengurus Gereja Kristen Kalam Kudus Beskalan dan Pengurus Gereja Kristen Indonesia Gondomanan.

Untuk meminimalisir kemacetan dan gangguan kamtibmas yang kemungkinan terjadi, petugas Polisi dan fungsi pendukung sedini mungkin bisa melakukan upaya-upaya yang dilakukan dengan membagi dan menyebar personel ke setiap titik rawan.

Kapolsek Gondomanan Kompol I Nengah Lotama menyampaikan bahwasannya Pam Swakarsa/ Pam Internal Gereja akan melaksanakan Tupoksinya yang di bantu oleh Forkompimka.

Selain itu ia berpesan agar meningkatkan komunikasi dan koordinasi di lapangan serta mewaspadai intoleransi,  radikalisme dan terorisme.

Dengan digelarnya rapat koordinasi ini diharapkan pengamanan saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 berjalan dengan aman dan kondusif sehingga terwujudnya toleransi dan hubungan yang harmonis antar umat beragama.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top