Friday 10 March 2023

Jaga Kebugaran, Personel Polresta Yogyakarta Olahraga Di Stadion Mandala Krida


Personel Polresta Yogyakarta melaksanakan olahraga bersama di Stadion Manadala Krida Yogyakarta,  Jumat (10/3/2023). Kegiatan ini diikuti oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H., Wakapolresta AKBP Fahmi Arifrianto, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., Para PJU, dan seluruh personil Polresta maupun jajaran Polsek.


Disamping untuk menjaga kebugaran para personel, kegiatan olahraga juga bertujuan untuk meningkatkan soliditas, memupuk tali silaturahmi, menjalin keakraban dan kebersamaan Keluarga Besar Polresta Yogyakarta serta jajaran.


Olah raga diawali dengan apel pagi dipimpin oleh Kabagren Kompol Suadi dilanjukan gerakan pemanasan dan kemudian lari mengelilingi lapangan Mandala Krida. 


Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa olahraga rutin ini wajib dilakukan setiap hari Jumat  guna menjaga kesehatan personil di sela-sela melaksanakan tugas dan dapat menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin antar personil.


Olahraga merupakan cara kami menjaga kondisi agar kami tetap bisa menjaga komitmen melayani masyarakat dengan pelayanan prima, tegasnya.


Kegiatan olahraga bersama diakhiri dengan kegiatan ramah tamah bersama seluruh personel Polresta beserta jajaran Polsek hingga berakhir situasi lancar. (Humas Polresta Yogyakarta)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top