Friday 24 March 2023

Pembukaan Pasar Ramadhan 1444 H Taman Kadipaten


Kapolsek Kraton Polresta Yogyakarta Kompol Theresia Dwi.A.M.Spi.psikolog menghadiri giat pembukaan Pasar Ramadhan 1444 H/2023 Taman Kadipaten Kulon di Mushola Aisyiyah Kampung Kadipaten Kulon, Kelurahan Kadipaten, Kemantren Kraton, Kota Yogyakarta, Kamis (23/3/2023) sore.


Kegiatan diselenggarakan oleh warga masyarakat RK Kadipaten Kulon, penanggung jawab kegiatan Ketua RW 05 Kelurahan Kadipaten Sdr. Bilal Suprihatin diikuti oleh puluhan UMKM.


Hampir di setiap tahunya di seluruh Indonesia ketika memasuki bulan Ramadhan selalu hadir pasar Ramadhan salah satunya di Kampung Kadipaten Kulon ini, warga Kadipaten menggelar pasar Ramadhan yang lokasi berjualannya ada di sepanjang jalan RW 04 Kampung Kadipaten Kulon.


Jajanan yang biasanya ditawarkan di pasar sore adalah makanan dan minuman seperti kolak, gorengan, minuman dingin, es buah, jajanan pasar tradisional, dan masih banyak lagi jajanan yang ditawarkan.


Diharapkan dengan adanya pasar ramadhan ini dapat menambah pendapatan para UMKM khususnya di Kampung Kadipaten Kulon Kemantren Kraton Kota Yogyakarta. (Humas Polsek Kraton)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top