Monday 13 March 2023

Patroli Polsek Umbulharjo Sambangi Sekolahan


Patroli rutin yang terus digiatkan Unit Samapta Polsek Umbulharjo Polresta Yogyakarta adalah untuk menjaga kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Umbulharjo. Sasaran patroli diantaranya obyek vital, pemukiman penduduk dan pantauan jalan raya.


Sabtu (11/03/2023) siang, selain menyambangi Kantor Perbankan, ATM, SPBU dan pemukiman penduduk, petugas patroli Polsek Umbulharjo juga sambang ke sekolahan. Salah satunya menyambangi SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta.


Di sekolah tersebut, petugas tak lupa menyampaikan imbauan atau pesan kamtibmas kepada penjaga malam sekolah. Dihimbau agar selalu kontrol lingkungan sekolah dan jika ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek Umbulharjo.


Sementara itu, Kapolsek Umbulharjo Kompol Achmad Setyo B, SH. mengatakan, kegiatan patroli bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dari segala bentuk gangguan keamanan. Oleh sebab itu, patroli ini rutin dilakukan baik siang maupun malam hari, tak terkecuali patroli ke sekolahan. (Humas Polsek Umbulharjo) 


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top