Monday 27 March 2023

Kapolsek Mantrijeron Bubarkan Remaja Yang Nongkrong Hingga Larut Malam


Kapolsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta Kompol Rapiqoh, S.H, MH memimpin patroli KRYD di wilayah Hukumnya. Malam ini patroli mendatangi tempat tempat yang sering digunakan untuk nongkrong para remaja salah satunya yaitu di lapangan Minggiran Matrijeron Yogyakarta, Jumat malam (24/03/2023).


Bila ditemui kumpulan remaja yang sedang nongkrong, petugas langsung memeriksa badan maupun kendaraannya guna mencari Narkoba, Senpi, Sajam, Miras dan benda benda bawaan yang sekira membahayakan.


Namun malam ini petugas tidak menemukan pelanggaran, hanya menghimbau kepada para remaja yang bergerombol di lapangan Minggiran Matrijeron dan lain lainnya untuk membubarkan diri pulang ke rumah masing masing karena sudah larut malam.


Selain patroli ditempat tempat tersebut, petugas juga berpatroli memantau kamtibmas di tempat Obvit dan Provit serta di kawasan perumahan warga masyarakat di wilayah Matrijeron 


Kapolsek Mantrijeron mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan guna menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat Mantrijeron sekaligus mengantisipasi tindak kejahatan selama bulan Ramadhon 1444 H, katanya.


Dihimbau kepada warga masyarakat apabila tau tempat tongkrongan para kawula muda yang membuat resah agar segera laporkan ke Polsek Mantrijeron Telp. (0274) 374167 dan WA. 0819-9663-0860. (Humas Polsek Mantrijeron)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top