Tuesday 14 March 2023

Kapolda DIY Langsung Pantau Pelaksanaan KRYD Di Polresta Yogyakarta


Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Polresta Yogyakarta gelar giat Rutin Patroli KRYD di Tetek Sepur jalan Abu Bakar Ali Yogyakarta, Selasa , (14/3/2023) dini hari.


Kegiatan KRYD kali ini sangat istimewa karena pelaksanaanya  diawasi langsung oleh Kapolda DIY dan juga langsung dipimpin oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H didampingi Waka Polresta beserta para PJU dengan personil gabungan dari Polresta Yogyakarta dan jajaran polsek.


Kapolda DIY Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. berharap dengan kegiatan Patroli KRYD ini masyarakat bisa melihat kehadiran polisi dan bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta gangguan kamtibmas bisa ditekan.


Pelaksanan KRYD bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan, seperti tawuran dan segala tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas.  Selain itu juga mengantisipasi terjadinya aksi balap liar dan penggunaan knalpot blombongan.


Selesai apel kesiapan KRYD, petugas langsung mengadakan razia kendaraan di jalan Abu Bakar Ali Yogyakarta dengan sasaran knalpot blombongan, Sajam, Miras, Narkoba dan Surat kendaraan. Semua kendaraan yang dicurigai dihentkan dengan paksa lalu diperiksa barang bawaanya.


Dari hasil razia ini petugas berhasil menyita puluhan miras dan kendaraan knalpot blombongan lalu disita dan ditilang. Selesai razia kendaraan petugas langsung melaksanakan patroli wilayah di tempat tempat rawan kejahatan, Obvit dan Provit hingga pagi hari. (Humas Polresta Yogyakarta)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top