Tuesday 14 March 2023

Wakapolresta Yogyakarta Hadiri Acara Puncak Milad Satu Abad RS PKU Muhammadiyah Jogja


Wakapolresta Yogyakarta AKBP Fahmi Arifrianto, S.H., S.I.K., M.H., M.Si. hadiri undangan acara Puncak Milad Satu Abad RS PKU Muhammadiyah Jogja dan 14 RS PKU Muhammadiyah Gamping di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Selasa (14/3/2023).


Acara puncak milad dihadiri oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir, Menko PMK Muhadjir Effendy, dr. Agus Taufiqurrahman Ketua PP Muhammadiyah sekaligus BPH RS PKU Muhammadiyah Jogja dan Gamping, Sekretaris PP Muhammadiyah Muhammad Sayuti, Ketua MPKU PP Muhammadiyah Agus Syamsuddin, Rektor UMY Gunawan Budiyanto dan tamu undangan lainya.


Kegiatan Puncak milad ini merupakan bagian dari kesyukuran rentang usia yang panjang dan kontribusi Muhammadiyah dalam menyehatkan bangsa. Dan organisasi Bumiputera yang memiliki rumah sakit pertama di Indonesia.


Sementara itu, secara terpisah Direktur Utama RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, dr. Komarudin memanjatkan syukur atas usia panjang PKU Muhammadiyah dalam memberikan pelayanan kesehatan. Satu abad usia menurutnya bukan semakin tua, tetapi lahir kembali dalam RS PKU Reborn. (Humas Polresta Yogyakarta)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top