Tuesday 14 March 2023

Bocah Berusia 10 Tahun Ditemukan Tewas Tersengat Listrik


Seorang bocah berusia 10 tahun ditemukan tewas. Korban diduga tewas tersengat listrik pompa air yang ditaruh di kamar mandi, Selasa (14/3/2023).


Panit Reskrim Polsek Wirobrajan, IPDA  Wahyu Tri Untoro, S.H. bersama Unit Reskrim dan Samapta mengatakan korban berinisial ESN warga Patangpuluhan Wirobrajan Yogyakarta, katanya.


Saat  itu pukul 19.45 Wib korban sedang belajar bersama, tak lama kemudian korban mendengar air dibak kamar mandi penuh lalu korban berusaha mematikan saklar pompa air Sanyo tersebut namun malah kesetrum.


Sesaat kemudian EY yang tak lain adalah ibu kandungnya menyusul korban mau mematikan  saklar pompa air itu juga, namun malah mendengar korban teriak - teriak memanggilnya. Dan setelah didekati, EY menemukan  anaknya sudah kejang kejang di dalam bak air kamar mandi.


Selanjutnya karena ibu korban juga terkena sengatan di TKP kemudian ia meminta bantuan suaminya untuk menolong korban, setelah berhasil dievakuasi lalu korban dibawa ke klinik terdekat untuk penanganan pertama. 


Menurut Panit Reskrim Polsek Wirobrajan, korban sempat dibawa ke Klinik Fajar jalan Patangpuluhan Wirobrajan kemudian dirujuk ke RS Ludira Husada Tama Yogyakarta setelah dilakukan pemeriksaan  nasib berkata lain, nyawa korban tak tertolong lagi, katanya. 


Panit Reskrim mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam menempatkan mesin pompa air listrik. Ia meminta agar pompa air listrik untuk ditempatkan yang aman dan jauh dari jangkauan anak-anak maupun dari percikan air. (Humas Polsek Wirobrajan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top