Thursday 16 March 2023

Personil Polsek Ngampilan Bantu Pengendara Yang Kehabisan Bahan Bakar


Petugas Lalulintas Polsek Ngampilan Polresta Yogyakarta Aiptu Surono Widodo membantu seorang pengendara Sepeda motor  yang kehabisan bahan bakar dalam perjalanan, tepatnya di simpang empat Brantan Ngampilan Yogyakarta, Rabu (15/03/2023) pagi.


Saat melaksanakan tugas pengaturan arus laluintas di simpang empat Brantan, Aiptu Surono Widodo mendapati seorang  pengendara sepeda motor yang  tampak kebingungan di pinggir jalan. Saat didekati dan dilakukan pemeriksaan, diketahui sepeda motornya macet karena kehabisan bensin.


Karena pengendara tersebut tidak bawa uang kemudian Aiptu Surono Widodo langsung membelikan bahan bakar untuk selanjutnya mengisikan bahan bakar tersebut ke tangki sepeda motor. Setelah terisi bahan bakar, sepeda motor tersebut dapat menyala kembali.


Aiptu Surono Widodo tidak lupa memberikan pesan agar mengecek kendaraannya sebelum digunakan, agar tidak terulang kejadian kehabisan bahan bakar seperti ini. 


Polisi dituntut untuk siap memberikan yang terbaik yakni melayani dan membantu masyarakat yang membutuhkan, kapanpun dan dimanapun berada. Hukumnya Wajib !!!.  (Humas Polsek Ngampilan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top