Friday 10 March 2023

Tampung Keluhan Masyarakat, Kapolsek Jetis Kunjungi Pasar Kranggan


Kapolsek Jetis Polresta Yogyakarta Kompol Wahyono Heru Susapto, S.H.,M.M rutin melaksanakan Jumat Curhat dan kali ini gilaran dilaksanakan di Pasar Kranggan Yogyakarta, Jum'at (10/3/2023).


Jumat curhat diikuti oleh Kanit Binmas AKP Pujiarto, Kanit Samapta Iptu Beja Sugianto dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gowongan Bripka Thomas Mujiono beserta angggota.

Maksud dan tujuan adanya silaturahmi yang bertajuk Curhat Jumat ini adalah untuk melihat  langsung kondisi masyarakat serta menampung ide, saran dan  keluhan keluhannya yang berhubungan dengan kamtibmas ataupun terkait pelayanan polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyapa dan menghampiri para pedagang maupun pengunjung di pasar Kranggan untuk bertukar informasi terkait kamtibmas dan membuka dialog dengan menerima curhat serta  keluh kesah dan permasalahan yang ada ditengah masyarakat.


Dengan adanya ide, saran dan keluhan masyarakat maka Polsek akan mengevaluasi maupun mencari solusi  untuk menindak lanjuti permasalahan yang disampaikan. (Humas Polsek Jetis)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top