Friday 17 March 2023

Wakapolresta Yogyakarta, Jadikan Setiap Langkah Dan Tugas Kita Sebagai Ibadah


Kepolisian Polresta Yogykarta menggelar Upacara Bendera Bulanan dalam rangka Hari Kesadaran Nasional, sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin sebagai anggota di halaman Polres Yogyakarta, Jumat (17/03/2023).


Upacara Hari Kesadaran Nasional ini mempunyai makna yang sangat penting, karena merupakan suatu bentuk kegiatan yang memiliki nilai makna semangat juang pengabdian yang telah diwariskan oleh pejuang kita terdahulu, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. 


Dalam amanatnya, Wakapolresta Yogyakarta AKBP Fahmi Arifrianto, S.H., S.I.K., M.H., M.Si.  menyampaikan untuk kita peka terhadap situasi dan kondisi wilayah Polresta Yogyakarta, setiap kejadian kecil apapun agar segera dilaporkan kepada pimpinan secara berjenjang guna antisipasi agar tidak meluas dan viral, diharapkan kepada seluruh personel Polresta Yogyakarta untuk berperan aktif guna mendukung menciptakan situasi situasi kamtibmas yang mandali.


Selain itu, situasi kamtibmas saat ini diwilayah kita secara umum sangat kondusif, kasus curanmotor, curat, curas maupun kekerasan jalanan dapat kita peka dengan kegiatan KRYD yang sudah dilaksanakan setiap malam harinya serta penindakan pemakaian knalpot brong yang bisa kita rasakan gaungnya, pertahakankan atau lebih ditingkatkan lagi. 


Di akhir amanatnya, Wakapolresta mengajak kepada seluruh anggota untuk: 


1. tingkatkan iman dan takwa kita kepada tuhan yang maha kuasa dengan selalu bersyukur atas nikmat yang telah dikaruniakan kepada kita. 

2. laksanakan tugas yang mulia ini dengan tulus dan ikhlas berikan contoh dan teladan kepada masyarakat 

3 jadikan setiap langkah dan tugas kita sebagai ibadah dan memberikan mafaat yang sebesar masyarakat. besarnya untuk kepentingan 

4. hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan kehormatan dan citra polri 

5. tetap solid, kompak serta selalu menjaga kesehatan untuk mendukung tugas kita kedepan. 


“Demikian amanat yang disampaikan Allah Swt Tuhan yang maha Esa selalu memberikan petunjuk dan perlindungan setiap langkah kita dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.” Tegas Wakapolresta. (Humas Polresta Yogyakarta)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top