Friday 10 March 2023

Jalin Keakraban Pada Anak, Polsek Mergangsan Kunjungi TK Islam Timuran


Kanit Binmas Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Iptu Mayar Samiyati beserta anggota anggotanya dan Unit lantas melaksanakan giat PSA dengan mengunjungi sekolah TK Islam Timuran Kelurahan Brontokusuman Mergangsan Kota Yogyakarta. Kamis (9/3/2023).


Kedatangan rombongan Kanit Binmas disambut dengan baik oleh kepala sekolah Ibu Siti Nurjamilah, M.S.I beserta segenap keluarga besar TK Islam. Selanjutnya Kanit Binmas beserta anggota menyapa dan memperkenalkan diri kepada anak anak sambil mengajak bernyanyi bersama agar anak anak tidak merasa takut dengan polisi.


Dalam kegiatan PSA ini, Kanit Binmas dan anggota Lantas mengenalkan anak anak tentang tugas tugas polisi dan rambu rambu lalulintas.


Kanit Binmas Iptu mengatakan bahwa tujuan kegiatan PSA ini selain untuk memperkenalkan sosok Polisi kepada anak anak TK juga sebagai ajang silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat. Dalam mengenalkan sosok polisi kepada anak anak diharapkan anak anak tidak takut kepada polisi dan menanamkan jiwa disiplin sejak dini melalui pengenalan rambu rambu lalu lintas dan berkendara yang benar.


Sementara ith, kepala sekolah Ibu Siti Nurjamilah, M.S.I dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada Polsek Mergangsan yang telah melaksanakan kegiatan PSA di sekolahnya. Beliau berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan apa yang telah diberikan kepada anak anak dapat bermanfaat.


Acara diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kanit Binmas dengan harapan semoga seluruh guru TK Islam diberikan kesabaran dalam mendidik anak anak dan nantinya anak anak bisa tumbuh menjadi anak yang sholeh dan sholehah berguna bagi agama, masyarakat, bangsa dan negara. (Humas Polsek Mergangsan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top