Thursday 30 March 2023

Piket Provos Cek Ruang Tahanan


Antisipasi terjadinya tahanan kabur ataupun hal-hal yang tidak diinginkan, Petugas piket Provos Polresta Yogyakarta Bripka Danny rutin melaksanakan pengecekan  tahanan serta kebersihan ruang tahanan. Seperti yang dilakukannya pada Rabu, 29 Maret 2023 Pukul 21.20 Wib.



Dalam pengecekan tersebut Bripka Danny menyampaikan kepada petugas piket jaga  agar selalu waspada jangan lengah karena kejadian dibeberapa wilayah lain tahanan melarikan diri karena kelengahan petugas piket jaga.



Kemudian saat ada masyarakat atau keluarga tahanan yang besuk, tahanan jangan di keluarkan. Selain itu, selalu cek kondisi dan ruang tahanan jangan sampai ada barang-barang berbahaya yang di bawa masuk ke ruang tahanan.


Bripka Danny mengatakan, untuk tahanan polresta Yogyakarta  harus tetap dijaga ketat agar kemungkinan kemungkinan untuk kabur atau tahanan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan  bisa dicegah dengan kewaspadaan anggota piket jaga.


Hasil pengecekan, tahanan ditemukan lengkap dalam keadaan sehat, berikut CCTV juga menyala normal. (Humas  Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top