Thursday 9 March 2023

Provos Polresta Yogyakarta Gaktibplin Di Polsek Pakualaman


Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan Anggota Polri, Provos Polresta Yogyakarta  dipimpin oleh Ps. Kasi Propam Iptu Suroto  melakukan Gaktibplin di Polsek Pakualaman. Kamis 9 Maret 2023, Pukul 10.00 Wib.


Gaktib dilakukan kepada seluruh anggota Polsek Pakualaman dengan melakukan  Pemeriksaan meliputi KTA (Kartu Tanda Anggota), Kartu Ijin Memegang Senjata Api,  KTP (Kartu Tanda Penduduk), SIM (Surat Ijin Mengemudi) serta STNK kendaraan yang dipergunakan untuk sarana perjalanan sehari-hari.


Sebelum melakukan pemeriksaan / gaktib Ps. Kasi Propam Iptu Suroto menyampaikan 3 Pesan Dari Kasi propam yaitu yang pertama masalah Absensi dimana Anggota Yang terlambat apel lebih dari Satu jam tanpa keterangan yang jelas, agar dilakukan pemotongan Tungkin.


Yang kedua ditahun politik ini agar semua personel polri menjaga netralitasnya dan yang ketiga yaitu masalah pengunaan pluit agar diperhatikan dan bagi anggota yang mengunakan sragam diwajibkan mengenakan pluit.


Setelah dilakukan pemeriksaan oleh anggota provos Polresta Yogyakarta secara keseluruhan, kelengkapan administrasi  yang menyangkut  personel polsek Pakualaman tidak ditemukan adanya pelangaran. (Humas Polsek Pakualaman)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top