Thursday 16 March 2023

Kapolsek Mergangsan, Warga Waspada Dan Peka Terhadap Lingkungan


Kapolsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M. hadiri undangan Rakor di pendopo kelurahan Wirogunan Mergangsan Kota Yogyakarta. Rabu 15/3/2023.


Dalam rapat koordinasi kewilayahan Wirogunan, Kapolsek Mergangsan menyampaikan tentang pembahasan keamanan menjadi tanggung jawab kita semua dan keamanan harus kita ciptakan bersama, sesuai dengan tupoksinya dan tugas masing masing. 


Kita harus lebih peka lebih open terhadap lingkungan, selama sebulan terakhir kita menerima 3 laporan kejadian pencurian dan yang menjadi pelakunya orang-orang yang dekat dengan kita, maka kita harus lebih peka dan lebih open. Sebentar lagi kita akan menjalani bulan ramadhan dan di wilayah ada RT/RW kita harus lebih open kita hidupkan kembali tata tertib dan aturan-aturan yang ada di wilayah sekitar kita, kita jaga bersama keamanan wilayah ini semoga kedepan tetap dalam keadaan tertib aman.


Rakoor dihadiri oleh MPP Mergangsan bp Pargiyat, S.IP., Danramil Mergangsan Mayor Sriyanto, Kapolsek Mergangsan Kompol Sigit A.A., S.ST., M.M., Kepala KUA Mergangsan Nanang Kosim S.Ag., Kapuskesmas Mergangsan drg. Rhisa diana, Lurah Wirogunan, Serta tamu undangan yg terdiri dari ibu² PKK, BKM, LPMK, ketua kampung, ketua RW se kelurahan Wirogunan, ketua RT se kelurahan Wirogunan lebih kurang 65 orang. (Humas Polsek Mergangsan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top