Wednesday 8 March 2023

Suhadi Tentrem Ditemukan Meninggal Dunia Di Rumahnya


Suhadi Tentrem, Laki laki, 57 tahun, warga Pujowinatan PA I/721 RT 43 RW 09 Purwokinanti Pakualaman, Yogyakarta, ditemukan meninggal dunia di rumah miliknya sendiri, Selasa, 7 Maret 2023 pukul 10.30 Wib.


Menurut saksi Nuryati, (36) Perempuan, tetangga korban, penemuan berawal saat ada teman korban yang mencarinya karena sejak hari Sabtu HP korban sulit dihubungi. Ia takut kalau terjadi apa apa terhadap korban. Namun biasanya kalau motor korban ada di rumah biasanya korban tidak bepergian, jelasnya.


Dan setelah dicek di CCTV milik saksi yang kebetulan rumahnya dekat TKP terpantau korban sejak hari Sabtu tidak pernah keluar dari rumahnya, jelasnya.


Karena curiga terjadi apa apa selanjutnya saksi menghubungi Bhabinkamtibmas kelurahan Purwokinanti untuk bersama sama mengecek kondisi rumah korban dan didapati dalam keadaan terkunci. 


Selanjutnya Bhabinkamtibmas bersama Warga, ketua RT dan Babinsa berembuk untuk membuka pintu belakang rumah korban secara paksa. 


Dari hasil pemeriksaan Dokter  Puskesmas Pakualaman tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. (Humas Polsek Pakualaman)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top