Thursday 16 March 2023

Hadapi Ramadhan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngampilan Ajak Warga Tingkatkan Ronda Kamling


Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngampilan Polsek Ngampilan Polresta Yogyakarta Aipda Harisdi bersama Sekertaris Lurah bapak Wasiman, SH hadiri pertemuan Pengurus Kampung di Ruang Terbuka Hijau Ngampilan Yogyakarta, Rabu (15/03/2023).


Dalam pertemuan tersebut Aipda Harisdi menyampaikan imbauan kepada pengurus kampung agar mengingatkan kepada warganya untuk selalu waspada terhadap situasi kamtibmas di lingkungan dengan meningkatkan kegiatan ronda kamlingnya. Karena saat ini menjelang bulan puasa biasanya kejahatan meningkat mengingat kebutuhan dan harga barang semakin meningkat.


Kemudian dalam rangka hadapi pemilu 2024 diharapkan warga selalu menjaga persatuan dan kesatuan, tidak memperuncing masalah yang ada dan mengurangi potensi-potensi perpecahan sehingga tercipta keamanan dan ketertiban. Hal tersebut guna mengantisipasi dan membatu  kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah dimana suhu politik saat ini sudah mulai terasa.


Sedangkan dalam kesempatannya,  bapak Wasiman,SH selaku sekertaris kelurahan juga meminta kepada pengurus kampung dalam menghadapi lomba kelurahan tingkat kota Yogyakarta membatu kelurahan dengan menjaga sebersihan lingkungan dan menampilkan potensi masyarakat yang ada di wilayah Rw 01 Ngampilan sehingga dapat meningkatkan penilaian dalam kegiatan lomba kelurahan tersebut. (Humas Polsek Ngampilan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top