Monday 27 March 2023

Ciptakan Kenyamanan Selama Ramadan 1444 H, Polsek Jetis Tingkatkan Patroli Siang Dan Malam


Dalam upaya menciptakan suasana yang kondusif selama Ramadan 1444 H, Kapolsek Jetis Polresta Yogyakarta Kompol Wahyu Heru Susapto, S.H., M.M. meningkatkan giat patroli siang dan malam untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemui saat melaksanakan patroli..


Hal ini seperti yang dilaksanakan oleh Panitsamapta Aiptu Sarjono beserta anggotanya yaitu patroli menyambangi para Pedagang kaki lima yang menyediakan jajanan buka puasa di sepanjang jalan AM. Sangaji Yogyakarta, Minggu (26/3/2023) sore.


Dalam kesempatan itu, Panitsamapta Aiptu Sarjono berbincang bincang dengan para pedagang kaki lima untuk mengetahui  info situasi di sepanjang jalan AM. Sangaji apakah selama ini bisa berjalan aman dan tertib dengan tujuan petugas bisa mengantisipasinya untuk menjaga situasi kamtibmas dan juga amannya arus lalu lintas. 


Dalam kesempatan tersebut, Panitsamapta Aiptu Sarjono juga mengingatkan kepada para pembeli agar memarkir sepeda motornya dipinggir jalan agar tidak mengganggu pemakai jalan lainya. (Humas Polsek Jetis)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top