Wednesday 29 March 2023

Kedapatan Nongkrong, Sejumlah Remaja Disuruh Pulang


Salah satu upaya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah dituntut polri selalu aktif melaksanakan patroli di wilayah serta melaksanakan sambang dengan warga  menyampaikan himbauan kamtibmas.


Hal ini seperti yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Rejowinangun Polsek Kotagede Aipda Bandang Setyawan memberikan pembinaan terhadap sejumlah remaja yang sedang asyik nongkrong di pinggir jalan Semangu RT 14 rejowinangun Kotagede, Senin(27/03) malam.


Hal itu dilakukan ketika Aipda Bandang Setyawan sedang berpatroli menjumpai sejumlah remaja nongkrong di tempat tersebut. Menurut pengakuan mereka setelah sholat taraweh langsung  nongkrong dan hanya sekedar ngobrol bersama.


Kemudian oleh Aipda Bandang Setyawan, mereka disuruh segera pulang ke rumah masing-masing. Hal tersebut bertujuan agar mereka  tidak melakukan hal-hal negatif termasuk kenakalan remaja.  


Namun sebelumnya  telah diberikan arahan agar para remaja tersebut memahami bahwa menjaga keamanan itu adalah tanggungjawab bersama. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama”, ajak Aipda Bandang Setyawan. (Humas Polsek Kotagede)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top