Monday 6 March 2023

Ciptakan Rasa Aman, Polsek Danurejan Rutin Patroli Di Jalan Maliboro


Unit Samapta Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta dipimpin Panit Samapta Aiptu Agung Riyadi melaksanakan giat patroli di jalan Malioboro Yogyakarta, Sabtu, (04/03/2023). Patroli tersebut guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di seputar Malioboro.

Dalam pelaksanaannya, petugas tidak hanya melaksanakan patroli saja namun juga berdialog dengan pengunjung dan para pedagang di sepanjang jalan Malioboro guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Seperti imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk berhati-hati serta waspada terhadap keamanan barang bawaannya. Selain itu, juga dihimbau kepada pengunjung dan pedagang agar memakai masker guna mencegah penyebaran Virus Covid 19.


Sementara itu, Panit Samapta Aiptu Agung Riyadi mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan merupakan upaya preventif. Dengan harapan dapat mencegah aksi kriminalitas sekaligus memberikan himbaun agar para pengunjung memakai masker sehingga wabah virus Covid 19 dapat dicegah.


Panit Samapta berharap, dengan kehadiran Polisi di pasar, para pedagang maupun pengunjung pasar dapat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas ekonominya. (Humas Polsek Danurejan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top