Tuesday 14 March 2023

Pembinaan Dan Penyuluhan Narkoba Di SMU BOPKRI 2 Yogyakarta


Dalam memerangi penyalahgunaan Narkoba Polsek Gondokusuman melalui unit Binmas mengadakan kegiatan penyuluhan dan pembinaan Narkoba di SMU BOPKRI 2 Yogyakarta, Selasa (14/03/2023).


Dalam sambutannya PLT kepala sekolah SMU BOPKRI 2 Yogyakarta BP. Agustinus Wuryanto P, S.Pd menyampaikan sangat berterima kasih bahwa kegiatan seperti ini sangat kami tunggu-tunggu untuk memberikan wawasan kepada anak didik kami akan bahaya penyalahgunaan Narkoba. Selain itu beliau juga berpesan kepada siswa-siswi apa yang didapatkan dari kegiatan ini bisa disampaikan kepada teman-teman, pesanya. 


Dalam sambutannya Kanit Binmas AKP Muh Arwan menyampaikan pesan-pesan agar siswa-siswi setelah mengikuti kegiatan ini dan telah mengetahui bahaya Narkoba bisa menyampaikan kepada teman-teman  agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba karena dapat merusak masa depan sendiri.


Adapun sebagai nara sumber dalam pembinaan dan Penyuluhan Narkoba tersebut adalah PS. Panit 1 Binmas Aiptu Ali Badrudin, SH yang menyampaikan tentang jenis-jenis  dan bahaya menggunakan Narkoba serta pasal-pasal pidana yang dapat menjerat penggunaan maupun pengedar Narkoba.


Dalam kegiatan tersebut siswa-siswi sangat beratusias mengikuti dan dalam kesempatan akhir dilakukan sesi tanya-jawab, siswa-siswi dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan narasumber dengan baik. (Humas Polsek Gondokusuman)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top