Monday 6 March 2023

Jelang Bulan Puasa Ramadhan, Polsek Tegalrejo Galakkan Patroli Pasar


Jelang bulan puasa Ramadhan, Polsek Tegalrejo Polresta Yogyakarta menggalakkan patroli pasar guna menjaga situasi kamtibmas yang nyaman dan kondusif di dalam pasar, Sabtu (4/3/ 2023)


Patroli pasar kali ini dipimpin Kanit Sabhara Polsek Tegalrejo dengan menyusuri setiap sudut pasar memantau tersedianya stock sembako di pasar tradisional Kelurahan Karangwaru, Tegalrejo, Yogyakarta.


Kanit Sabhara Polsek Tegalrejo bersama anggotanya pun mencermati setiap kerawanan yang dapat terjadi, mulai aksi pencopetan, premanisme, curanmor hingga kesiapsiagaan pintu masuk dan keluar Komplek Pasar apabila terjadi situasi yang darurat.


Dalam kesempatanya, Kanit Sabhara juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada yang dituakan di pasar  untuk selalu waspada dalam melaksanakan tugas pengamanan terhadap aktifitas pasar maupun pengamanan parkir kendaraan pengunjung.


Harapannya dengan kehadiran Polisi di Pasar, masyarakat dalam hal ini pedagang maupun pengunjung pasar menjadi merasa nyaman dan aman dari ancaman gangguan kriminalitas. (Humas Polsek Tegalrejo)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top