Friday 17 March 2023

Kapolda DIY Tampung Curhat Pedagang Pasar Beringharjo


Kapolda DIY Irjen Pol. Suwondo, SIK, MH Nainggolan didampingi PJU Polda DIY dan Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., SIK, MH, mengunjungi para pedagang dan pengunjung Pasar Beringharjo bertempat di Pendopo Timur Pasar Beringharjo Yogyakarta, Jumat, 17 Maret 2023 pagi.


Hadir dalam kegiatan tersebut yang mewakili Danrem, perwakilan dari Pemprov Yogyakarta, Panewu Gondomanan, Lurah dan pedagang pasar, petugas parkir, juga warga dan petugas keamanan pasar.


Kegiatan kapolda ini dikemas dalam program Jumat Curhat yaitu berbaur dengan warga untuk menyerap keluhan, saran, masukan dan aspirasi serta untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.


“Jadi, ini bukan hanya sekedar formalitas curhat antara Polisi dengan warga saja, tapi akan langsung kami tindaklanjuti apa yang disampaikan masyarakat kepada kami,” kata Kapolda DIY pada kegiatan tersebut.


Kapolda DIY menyampaikan bahwa polisi dalam melakukan dialog kepada masyarakat untuk menyerap aspirasi, dan guna mengetahui langsung kamtibmas di wilayahnya. Terkait keluhan-keluhan yang disampaikan masyarakat dan pedagang Pasar Beringharjo, dirinya dengan senang hati merespon.


Dalam kesempatanya Kapolda DIY juga menghimbau agar para pedagang menghindari Rentenir  yang menawarkan pinjaman tanpa syarat dan jaminan. Karena para nasabahnya kemudian akan tercekik dengan bunganya yang tinggi.

 

Sementara itu, setelah kegiatan Curhat Jumat selesai acar dilanjutkan  dengan pemberian gizi tambahan kepada kepada penyandang stanting dan bakti sosial kepada para warga yang membutuhkan. (Humas Polresta Yogyakarta)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top