Wednesday 1 March 2023

Ikut Andil Dalam Pencegahan Stunting, Babhinkamtibmas Warungboto Bagikan Makanan Tambahan


Untuk mensukseskan program pemerintah dalam pencegahan Stunting pada anak Balita, Bhabinkamtibmas Warungboto didampingi Babinsa berperan aktif pada program tersebut yaitu dengan cara mengunjungi rumah rumah warga binaanya yang masih mempunyai balita sekaligus memberikan bahan makanan tambahan untuk mencegah Stunting, Selasa, 28 Februari 2023.


Kegiatan Bhabinkamtibmas Warungboto  tersebut sudah sesuai dengan arahan Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H yaitu agar para Bhabinkamtibmas  selalu bekerjasama dengan Babinsa dan petugas lainya untuk selalu mendukung Program Kebijakan Pemerintah yang diantaranya adalah Pencegahan Stunting.


Dalam sambangnya seperti yang terlihat pada foto diatas, selain memberikan bahan makanan tambahan, Bhabinkamtimas Warungboto juga menyampaikan pesan kepada para orangtua agar selalu memberikan makanan yang bergizi bagi anak-anak kita, karena mereka adalah aset kita sebagai generasi penerus bangsa.


“Karena anak-anak kita inilah nantinya yang akan menjadi generasi penerus bangsa. Bahkan nanti akan ada yang menjadi Polisi, TNI, PNS bahkan juga bisa menjadi orang sukses. Oleh karenanya, kita harus benar-benar menjaga gizi anak-anak kita agar terjaga kesehatan dan kecerdasannya,” pesannya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top