Thursday 9 March 2023

Giat Penegakan Disiplin Anggota Polri Di Polsek Danurejan


Sebagai kontrol dan pengawasan serta penegakan disiplin terhadap anggota Polri, Propam Polresta Yogyakarta menggelar Mitigasi Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota di Polsek Danurejan.


Gaktibplin ini dipimpin langsung oleh Ps.Kasi Propam Polresta Yogyakarta Iptu Suroto dengan didampingi  Kanit Paminal Ipda Sunarto dan anggota dari Sipropam Polresta Yogyakarta.


Penerapan Gaktibplin dengan melakukan pemeriksaan terhadap anggota Polsek Danurejan dengan sasaran sikap tampang, pemakaian seragam dinas serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTA, SIM.


Dalam arahannya, Kasipropam meminta agar anggota Polsek Danurejan dapat melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, serta tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan yang tidak sesuai dengan norma-norma yang telah ditentukan.


Menjelang tahun tahun politik anggota polri di larang ikut berpolitik Aktif dan setiap kegiatan pengawalan, pengamanan harus di lengkapi dengan surat perintah (Sprint). (Humas Polsek Danurejan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top